0857-7766-5809 ( IM3 ) Agar PUP Lancar


Agar pup lancar bab gak lancar bab nggak lancar bab ngk lancar berak sukar. Berak susah dan berdarah, berak susah keluar biar pup lancar cara agar pup lancar, masalah sukar berak.

FIFORLIF

MEMBANTU MENGATASI PERUT BUNCIT - Apakah Anda sering Mengeluh susah buang air besar, buang air besar tidak lancar, resah karena WASIR atau AMBEIEN dan kurang percaya diri dengan bentuk PERUT semakin BUNCIT ? - Semua berawal dari pola makan kita sehari-hari, usus manusia adalah salah satu penyebab timbulnya berbagai macam penyakit, apalagi di jaman sekarang, usus kita sudah terkontaminasi oleh bahan-bahan makanan yang mengandung pengawet, junkfood, belum lagi sejak anak-anak kita banyak sekali mengkonsumsi makanan yang mengandung pewarna, pengawet dan zat-zat yang tidak diketahui bahayanya terhadap kesehatan, dan itu semua terakumulasi sejak kanan-kanak hingga dewasa dan "berkerak" di dinding usus kita dengan ciri-ciri perut buncit ! Mengatasi Perut Buncit bisa anda lakukan secara mandiri.
Usus kita selama kita hidup terisi oleh berbagai jenis makanan & minuman, buah & sayurpun juga banyak yang tercemar dengan pestisida. Padahal usus manusia dewasa itu berkisar antara 8 - 12 meter (bervariasi setiap manusia) melingkar-lingkar & berlipat-lipat didalam tubuh kita, analogi sederhananya: jika kita punya selang air 10 meter & kita pakai 1 tahun saja, maka bisa dilihat betapa berkerak, berjamur & berlumut, usus kita memang bukan selang air, tapi kita seringkali lalai menjaga kesehatan usus sebagai anugrah Tuhan yang luar biasa, ditambah konsumsi aneka jenis makanan yang tidak sehat.

Bisa dibayangkan kotoran & toxin, racun hasil dari endapan sisa-sisa kotoran yang tidak terbuang, melapisi bahkan bisa mengerak (sampai keluar parasit) tanpa kita ketahui, kecuali dengan metode ENDOSKOPI.
 FIFORLIF membantu mengikat LEMAK
Berikut ini adalah Ilustrasi CARA KERJA PRODUK FIFORLIF membantu melancarkan buang air besar dari dalam tubuh kita dengan membersihkan saluran cerna dengan cara MENYERAP, MENGIKAT & MEMBUANG toxin + memberi NUTRISI yang LENGKAP yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita. Nampak jelas pada tayangan dibawah ini bagaimana FIFORLIF membantu mengikat lemak dengan simulasi minyak goreng yang setiap hari kita konsumsi ! (Lihat VIDEO dibawah agar lebih jelas)

  
Ingin Hidup Sehat ? Pesan Sekarang Juga !

FIFORLIF TIDAK dijual bebas
Di tingkat apotik atau toko obat

Maaf kami hanya melayani pesanan belanja via Online saja
Melayani kiriman ke Seluruh Indonesia dan Luar Negeri
*) Belanja Online saat ini sudah menjadi hal yang lazim dan menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang ingin mendapatkan produk secara praktis, efisien bebas dari kemacetan karena barang bisa langsung diterima sesuai informasi alamat yang anda berikan, jaminan produk TERKIRIM dan DITERIMA sesuai alamat yang anda berikan menjadi prioritas kami. Mohon simpan baik-baik kode resi kirim yang kami informasikan, maaf kami hanya merespon permintaan Customer yang benar-benar membutuhkan PRODUK.
* Jaminan, Hak dan Perlindungan Konsumen *
Berdasarkan Peraturan pemerintah (Undang Undang No.7 Tahun 2014) tentang Transaksi Elektronik / Transaksi online / penjualan langsung, serta perlindungan konsumen sebelumnya perlu Anda pahami bahwa HAK Konsumen untuk mendapatkan layanan yang semestinya dan untuk memudahkan proses CLAIM bila terjadi keterlambatan proses kirim paket atau paket belum Anda terima sesuai dateline dari jasa kurir.  MOHON simpan no HP dan no Rek Bank tujuan transaksi yang kami kirimkan via SMS serta KODE RESI (Barcode) kiriman paket bila paket sudah terkirim. Anda berhak ajukan GUGATAN selama data yang anda miliki akurat.
Pastikan Anda Mendapat layanan yang tepat dari Penjual Resmi Produk FIFORLIF, Produk FIFORLIF hanya didistribusikan secara Exclusively oleh PT.ABE (Accelerating Business Eminence)

Info dan Pemesanan

Hubungi  KHAERUDIN MID 0047107

HP. 0856-9159-9627  SMS-WA