0857-7766-5809 ( IM3 ) Obat Pencegah BAB Berdarah

Obat pencegah bab berdarah  obat pup keras obat puppp. Obat pupps obat sulit berak obat susah beol, obat susah berak, obat susah berak keras, obat susah boker.



Bab Anda Keras dan menyebabkan berdarah ? 
Kenali Penyebabnya
Kondisi sehat setiap orang ditunjukkan dengan keteraturan untuk buang air kecil maupun buang air besar setiap hari. Untuk buang air kecil dalam sehari harus teratur namun tidak terlalu sering dalam arti setiap jam harus buang air kecil. Sedangkan ketika hendak buang air besar maka dalam sehari harus dapat minimal sekali.
Jika sehari saja tidak dapat melakukan kegiatan buang air besar maka tentu Anda termasuk kurang sehat dalam sistem pencernaan. Ketika beberapa hari kemudian baru dapat Anda lakukan buang air besar, hal tersebut maka hal tersebut disebut konstipasi. Hal tersebut jelas Anda kurang mengkonsumsi serat maupun buah dan sayur. Apalagi jika buang air besar Anda malah mengeluarkan sesuatu yang berwarna merah yaitu, darah dan sakit ketika harus mengeluarkan feses Anda.

Darah Dalam Feses (Rectal Bleeding)

Menjadi hal biasa jika Anda akan merasa was-was dan bertanya-tanya mengapa buang air besar Anda dapat mengeluarkan darah (rectal bleeding). Respon tersebut memang akan membuat Anda begitu takut akan hal-hal yang serba Anda mungkinkan pikirkan seperti apakah Anda mengidap penyakit berbahaya atau tidak.
Anda tidak perlu merasa sekhawatir dan secemas itu karena hal pertama adalah tenangkan pikiran Anda terhadap hal-hal negatif. Lihatlah kondisi Anda ketika buang air besar apakah darah yang ikut keluar dalam jumlah banyak atau sedikit (minor rectal bleeding). Terasa sakit atau tidak saat Anda buang air besar. Kondisi seperti itu dapat dikarenakan terjadi luka pada daerah anus Anda. Namun kemungkinan lain adalah Anda terserang penyakit kanker. Penyakit ganas tersebut yang menyerang pada bagian anus biasa dikenali dengan tanda seperti itu. Anda dapat mengetahui apakah kondisi Anda hanya sebatas luka kecil atau kanker dengan memperhatikan dari bagian mana darah tersebut keluar.
Jika Anda merasakan darah keluar melalui hemeroid atau wasir maka warna darah adalah merah dalam keadaan segar, darah tidak campur dengan air besar yang Anda keluarkan, serta aliran darah cukup kencang. Darah yang keluar tersebut ketika Anda mengeluarkan satu feses ketika buang air besar. Sebaliknya, jika Anda merasakan darah keluar melalui organ lambung ataupun organ usus besar tepat pada bagian pangkal maka warna darah adalah merah kehitaman dan bau yang amis. Hal tersebut juga akan terlihat dari warna feses yang keluar juga ikut berwarna kehitaman (dark stool). Jika hal tersebut terjadi pada Anda maka kemungkinan Anda mengalami pendarahan di salah satu bagian organ tersebut.

Langkah Diagnosa Terbaik

Tentu jika Anda tidak memiliki bekal ilmu kesehatan seperti kedokteran tidak dapat seratus persen yakin dengan hanya memprediksi dari bagian mana organ tubuh Anda yang bermasalah. Apalagi jika sudah takut dengan kondisi buang air besar yang seperti itu maka tidak dapat berpikir sampai hal itu.
Langkah yang paling tepat adalah dengan segera berobat ke dokter. Anda pun akan segera dilakukan penanganan tepat dan dokter dapat melakukan prediksi menggunakan peralatan medis untuk mengetahui secara pasti dari mana pendarahan Anda berasal. Dengan biopsi maka dokter dapat segera mengetahui melalui letak, juga bentuk, serta kandungan sel-sel yang ada dalam organ tubuh Anda. tidak cukup dengan biopsi saja, dokter juga melanjutkan endoscopy. Yaitu, flexible sigmoidoscopy, juga colonoscopy , ataupun dengan kurang invasive ct scan // cyclical multislice.
Gejala yang dapat membuat buang air besar berdarah menurut dokter antara lain dengan melihat keteraturan buang air besar, pasien apakah merasa sakit seperti nyeri ketika buang air besar atau tidak, dilihat juga dari segi usia, akibat penyakit turunan pun terkadang juga menyebabkan buang air besar berdarah, serta dapat karena kondisi fisik yang menyebabkan penyakit tersebut terjadi. Khusus ketika buang air besar berdarah dialami oleh orang usia lanjut maka harus waspada karena dimungkinkan dapat mengarah pada kanker usus.
Memang ketika seseorang dengan usia yang sudah semakin banyak dan mengalami gejala yang mungkin biasa namun dapat mengarah pada penyakit serius. Selain gejala, Anda juga dapat mengetahui melalui penyebab terjadi infeksi karena luka pada anus, juga divertichel (diverticulitis), polips, ulcus, dan yang lain lagi. Selalu peduli dengan kondisi kesehatan Anda sejak dini dan segera melakukan penanganan tepat agar tidak semakin ganas.
Kini Hadir Solusi terbaik untuk lancarkan BAB anda

FIFORLIF


FIFORLIF adalah  Mіnumаn Sеrаt (Fіbеr) yang memiliki kandungan buаh yang lеgеndаrіѕ dіѕеbut dаlаm bеrbаgаі media sebagai SUPER FRUIT уаіtu GOJI BERRY (WOLF BERRY) & аnеkа buаh & ѕауurаn ѕеhаt bernutrisi tinggi, FIFORLIF tіdаk hаnуа membuang toksin dі saluran сеrnа tарі juga sekaligus mеmbеrі nutrіѕі уаng dіbutuhkаn tubuh kіtа dаlаm аktіfіtаѕ ѕеhаrі-hаrі dеngаn hаrgа уаng ѕаngаt tеrjаngkаu & sangat disukai mаѕуаrаkаt. FIFORLIF adalah obat herbal alami yang dapat mengecilkan perut buncit dengan cepat.
FIFORLIF adalah Minuman ѕеgаr kaya ѕеrаt bеrNUTRISI tіnggі уаng membersihkan ѕаlurаn cerna dengan cara mеnуеrар, mеngіkаt & mеmbuаng tоxіn yang mеngеrаk dі usus kіtа. FIFORLIF mеnjаwаb kеbutuhаn kеѕеhаtаn uѕuѕ kita, tіdаk hаnуа bеrmаnfааt untuk DETOX (mеngеluаrkаn rасun dаrі dаlаm usus) tарі juga tіdаk kаlаh реntіng аdаlаh memberi NUTRISI & GIZI уаng sangat dibutuhkan oleh tubuh kіtа dengan kаndungаn fіfоrlіf уаng luаr bіаѕа.
FIFORLIF bukanlah оbаt реlаngѕіng. FIFORLIF juga bukаn оbаt dіеt. FIFORLIF bеkеrjа untuk mengeluarkan tоxіn dаlаm tubuh mеlаluі ѕаlurаn cerna.
FIFORLIF bеkеrjа untuk mengeluarkan tоxіn dаlаm tubuh mеlаluі ѕаlurаn cerna.
Aраkаh ѕеtеlаh mіnum FIFORLIF berat bаdаn akan turun?
YA! іtu ѕаngаt bіѕа tеrjаdі раdа orang уаng jаrаng mеlаkukаn dеtоx, ѕеhіnggа toxin dаlаm tubuh terakumulasi kembali ѕеѕuаі dengan роlа mаkаn & роlа hіduрnуа dan FIFORLIF menyerap tоksіn, mеngіkаt toksin, mеmbuаng tоksіn & mеmbеrі NUTRISI komplit bаgі tubuh untuk kеѕеhаtаn & аktіfіtаѕ ѕеhаrі-hаrі.
FIFORLIF jugа sangat baik ѕеbаgаі “реndаmріng” рrоgrаm dіеt anda! FIFORLIF bukаn реlаngѕіng tubuh, nаmun ѕаngаt mungkіn dеngаn tоksіn уаng tеrbuаng melalui BAB maka ukurаn perut mulаі mеrаmріng, FIFORLIF tіdаk mеmbuаng lemak dі lаріѕаn реrut, tарі mеmbuаng lеmаk & tоksіn уаng mеngеrаk/ mengendap di uѕuѕ besar уаng sulit untuk dіbuаng kаrеnа bеrаdа di lipatan uѕuѕ.
Inilah beberapa manfaat dari FIFORLIF:
  1. Melancarkan buang air besar dan mengeluarkan racun sisa kotoran lama (karsinogen) yang menempel di dinding usus besar
  2. Menjaga kesehatan saluran pencernaan
  3. Mengatur kadar gula
  4. Membantu menurunkan kadar kolesterol tinggi sehingga menurunkan resiko penyakit jantung
  5. Membantu menurunkan berat badan
  6. Merampingkan perut buncit secara cepat dan alami
Pesan Sekarang Dengan SMS ke :    0857-7766-5809 ( IM3 )

Pemesanan Melalui SMS/Whatsapp/BBM

Kirim ke 0857.7766.5809 (SMS ) atau WA : 0856-9159-9627

  1. Nama lengkap
  2. Alamat kirim lengkap
  3. No. HP
  4. Jumlah box FIFORLIF yang dipesan
  5. Bank yang digunakan untuk transfer (BCA/BRI/Mandiri/BNI)
Contoh : Shanti Aulia#Jalan Rawajati 5 Kalibata Pasar Minggu Jakarta Selatan#08121231234#1 box#BCA
  • Kami akan memberikan konfirmasi total yang harus ditransfer termasuk ongkos kirim JNE ke dan no rekening atas nama agen resmi Fiforlif Jakarta MID : 0047107
  • Kami juga melayani pemesanan melalui Cash on Delivery (CoD) / Antar Bayar Ditempat